Article

4 Tempat Kulineran Mie Ayam Jumbo Dengan Harga Murah

mie ayam thor viral

Apakah kami pecinta mie ayam? Apakah kamu pecinta mie ayam murah? Apakah kamu mie ayam jumbo? Nah ini artikel akan sangat cocok untuk kamu. Kulineran mie ayam murah dengan porsi jumbo tapi dengan rasa yang enak banget.

Mie ayam adalah makanan paling digemari oleh orang Indoensia. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Mie ayam sendiri memiliki karakter pada masing-masing pengolahannya. Ada yang punya bentuk mie kecil, pipih hingga yang lebar. Oleh karenanya pecinta mie ayam biasanya tebagi menjadi beberapa kelompok.

Kulineran mie ayam memang adalah hal paling mengasyikan. Apalagi kalau lagi lapar-laparnya, wah pasti langsung ludes deh. Kamu harus cobain nih beberapa mie ayam murah dengan porsi jumbo. Apalagi yang beli sampe ngantri. Udah kebayang kan betapa enaknya mie ayam ini…

Mie Ayam Solo Thor Surabaya

Walaupun yang jualan bukan orang yang punya palu seperti thor, tapi mie ayam ini dinamai demikian. Pasalnya ia berjualan di depan lapangan thor. Jadi nama mie ayam thor lebih mudah diingat hehe. Tipikal mie ayam disini adalah mie ayam solo. Dengan mie yang kenyal serta ayam yang melimpah. Apalagi penambahan porsinya luar biasa banyak. Untuk harganya Cuma 10ribuan aja, ya kali ga mau dateng kesini hehe.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INSPIRASI•KULINER (@asupanperut)

🍜 MIE AYAM PEDAS – IDR 10k

🏠 Mie Ayam Solo Thor

📍   Jl. Padmosusastro No. 22 B, Surabaya

⏰ Setiap hari, Pukul 09.00

Mie Ayam Pasoepati Solo

Kalau yang tadi adalah mie ayamnya yang melimpah. Di mie ayam pasoepati ini ayamnya yang melimpah ruah. Ayamnya sampai menutupi mienya loh. Wahh pasti tiap suapan ada ayamnya, jadi lebih seimbang deh rasanya. Tipikal mie sama dengan mie ayam pada umumnya. Harga perporsi mie ayam mulai dari 8ribu aja. Kalau mau porsi jumbo cukup nambah 2ribu aja. Wah udah kenyang, ramah di kantong lagi hehe.

🏠  Mie ayam pasoepati

📍    Jln untung Suropati no 91, palugunan pasar kliwon, solo

⏰ Pukul 11.00-19.00

Mie Ayam Bakso Pak Ontung Bantul

Wahh kalo ini sih namanya kenyang maksimal. Mie ayam bakso pak ontung dengan kedai yang sederhana tapi rasanya mewah. Dengan porsi melimpah, pasti deh kamu bakal cukup banget 1 porsi aja. Untuk harga mie ayamnya mulai dari 7 ribuan aja. Itu untuk porsi biasa. Kalau mau yang jumbo kamu hanya perlu mengeluarkan uang 10 ribu aja. Selain mie ayam rebus, disini juga ada pilihan mie ayam goreng loh, wah unik ya…

🏠 Mie Ayam Bakso Pak Ontung

📍   Jl. Ngimbang, Pendowoharjo, Sewon, Bantul

⏰ Pukul 09.00 s/d 22.00

💰 10k (jumbo)

Mie Ayam Pak Dhe Wo Jogja

Mie ayam kali ini boleh dibilang mie ayam legend asal jogja. Tempat ini selalu ramai akan pembeli. Karena karakter unik pada kuah ayamnya yang sangat kental. Apalagi dengan porsi jumbo yang disajikan. Udah gitu, kamu bisa menambah menu seperti ceker ayam. Untuk harga mulai dari 8 ribuan aja loh …

🏠 MIE AYAM PAK DHE WO

📍  Jl. Kabupaten Km 1.2 (Selatan Bengkel BMW) JOgja

⏰ 10.00 -16.00

💰 8 ribuan

Nah kamu sudah kebayang belum rasanya makan mie ayam jumbo. Apalagi tiap kedainya memiliki ceritanya masing-masing. Tiap kedai punya rasa mie ayam yang berbeda-beda loh. Jadi kamu harus cobain ya.

Untuk kamu yang sedang ingin membuka usaha seputar mie. Kamu bisa kunjungi website kami, karena kami menjual berbagai macam mesin mie dan mesin makanan lainnya. Sudah ada lebih dari 30 tahun, dan menjadi kebanggan warga indoensia, karena masih menjadi satu-satunya produsen mesin mie berskala besar. Pilihan mesin pembuat mie ada berbagai pilihan kapasitas produksi, mulai dari kapasitas rumahan, pedagang mie, restoran sampai pabrik mie.

Mungkin segitu aja dulu artikel tentang tempat makan mie ayam jumbo dengan harga murah tapi tetap enak. Semoga bermanfaat artikel ini. Share jika kamu suka ya. Sampai jumpa di artikel berikutnya …

Related Posts