Repot naburin sagu saat proses bikin mie atau kulit pangsit? Bayoran Teknik punya alatnya. Alat Penabur Sagu Otomatis. Fungsi nya memang hanya menaburkan tepung sagu/tapioka, tapi dampaknya adalah sagu tidak akan berantakan kemana-mana. Lebih efisien dan bersih saat membuat mie/kulit pangsit.

Tentang Tepung Sagu

Tepung Sagu selalu sering disamakan dengan tepung tapioka. Keduanya ternyata berbeda dari asalnya. Tepung sagu terbuat dari pohon sagu. Sedangkan tepung tapioka terbuat dari batang pohon singkong. Secara tekstur mereka sangat identik. Jika dipegang agak kesat dan seperti pasir.

Tepung sagu sendiri jika dimasak maka akan seperti lem. Teksturnya akan seperti karet yang alot. Umunya tepung sagu dibuat untuk makanan seperti empek-empek, papeda, cireng, dan masih banyak lagi.

Alasan Kenapa Harus Menambahakan Sagu Pada Tahap Akhir Pembuatan Mie

Jika kamu membuat mie pastinya kamu tahu sekali hal ini. Tahap akhir pada pembuatan mie haruslah diberikan taburan sagu. Alasannya adalah agar mie nantinya tidak akan lengket dan menempel kembali jika sudah di bungkus/packing. Penggunaan tepung sagu pun tidak boleh berlebihan. Yang pertama adalah nanti efeknya ketika merebus mie tersebut, air rebusan akan cepat keruh. Jadi repot deh harus ganti air terus. Gunakan sagu secukupnya saja.

Alat Penabur Sagu Otomatis Dari Bayoran Teknik

Tidak henti-hentinya, Bayoran Teknik terus berinovasi dalam hal permesinan. Kali ini yang dibuat adalah mesin penabur sagu otomatis. Alat ini akan memudahkan anda dalam membuat mie ataupun kulit pangsit. Sudah bekerja secara otomatis, mesin juga dibuat simple dan minimalis.

Setiap Mesin Mie dari Bayoran Teknik cocok memekai alat penabur sagu ini. Karena memang didesain khusus untuk mesin-mesin buatan kami. Mesin Tabur Sagu dapat dibilang mesin portable dan plug and play.

Terdapat speed control juga pada mesin canggih ini. Semakin cepat putarannya, maka semakin banyak juga tepung yang akan keluar. Umumnya sih disesuaikan tergantung kebutuhan dan kebiasaan.

Material Alat Penabur Sagu Otomatis juga dibuat dengan stainless steel. Aman buat makanan dan sudah teruji seperti semua Mesin Bayoran Teknik.

Listrik hemat tenaga, hanya perlu 15 watt saja anda sudah bisa memakai mesin ini. Suara pada mesin juga halus. Terdapat dinamo kecil di dalamnya.

Spesifikasi Mesin Tabur Sagu Otomatis Portable

Harga Alat Penabur Sagu Otomatis Portable Buat Mie/Kulit Pangsit

Tipe Alat Tabur Sagu
Power/Listrik 15 Watt – 380VAC
Berat 19 kg
Dimensi 40 x 30 x 30 cm

 

Itulah Alat Penabur Sagu otomatis dari Bayoran Teknik. Pilihan terbaik jika anda kerepotan dalam menaburkan sagu. Karena biasanya saat menaburkan sagu, pasti butiran sagu tersebut akan berterbangan. Jadi akan membuat tempat produksi anda kotor.

Jika menggunakan Mesin Penabur Sagu ini maka hal itu bisa di minimalisir. Tepung sagu yang keluar akan lebih stabil dan tidak berterbangan. Harganya? Bisa langsung hubungi 021-7278 0788. Atau chat via whatsapp ada di kolom bagian bawah. Bayoran Teknik Made In Indonesia, Kualitas Dunia.