Cemilan-cemilan unik hadir di era kekinian. Makanan ringan ini ternyata hadir dari sebuah jajanan warung. Di modifikasi sedikit tapi hasilnya bikin ngiler. Anak-anak kecil suka sekali dengan cemilan ini. Jajanan Warung Yang Di Modifikasi Jadi Cemilan Kuliner Kekinian.

Anak hits jaman now pasti tau jajanan-jajanan warung seperti oreo, beng-beng, nutrisari, biskuat, serta makanan lainnya. Cemilan ini terbilang cukup hemat di kantong. Bentuk mini serta dapat mengganjal perut ketika lapar.

Rasa cemilan warung mungkin sudah biasa bagi anda. Namun dengan sedikit modifikasi, kini rasa makanan itu menjadi beda dan terlihat lebih menarik. Bisa juga jadi ajang foto karena bentuknya instagramable sih. Biar makin eksis aja hehe.

Nah bagi anda yang masih bertanya-tanya jajanan seperti apa saja sih yang dimaksud. Kini akan saya ulas tentang Jajanan Warung Yang Di Modifikasi Jadi Cemilan Kuliner Kekinian. Jangan lupa disimak sampai habis ya.

Ice Cream Oreo Susu

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ▶️Fun cooking with Yackikuka (@yackikuka) on

Cemilan oreo adalah makanan sejenis biskuit. Berwarna hitam dan terdapat cream vanilla di bagian dalam sisinya. Jika bosan dengan cemilan ini yang sudah bertahun-tahun lamannya. Nah waktunya sekarang diubah. Jajanan oreo dapat dijadikan ice cream. Ice cream vanilla, stroberi, coklat dengan isian biskuit oreo

Anda tinggal menghancurkan atau meremukan bagian dalam bungkusnya. Kemudian potong lurus bagian atas kemasannya. Isi dengan susu full cream ultra, bisa juga susu storberi, susu coklat, disesuikan dengan selera masing-masing. Tahap akhir tinggal di dimasukan kedalam freezer. Tunggu beberapa jam dan ice cream oreo siap dinikmati.

Nutrisari dengan Topping Whipped Cream

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ▶️Fun cooking with Yackikuka (@yackikuka) on

Nutrisari adalah salah satu minunam yang sudah kita nikmati sejak jaman dulu. Minuman rasa jeruk yang kini masih saja ngehits dikalangan anak muda. Modifikasi nutrisari masih terbilang jarang untuk dilakukan. Padahal nutrisari dapat disajikan dan dinikmati oleh berbagai kalangan.

Tambahan whipped cream rasa keju pada ice blend nutrisari, menyajikan cita rasa unik tersendiri. Rasa asam manis berpadu dengan lembutnya whipped cream benar-benar menggugah semangan meminumnya. Yang jelas ini enak banget. Bisa juga dibuat whipped cream ras stroberi, coklat hingga rasa matcha.

Cemilan Permen Milo Cube

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ▶️Fun cooking with Yackikuka (@yackikuka) on

Milo sempat ngehits ketika es kepal menggunakan brandnya. Minuman coklat milo kini dapat dimodifikasi kembali menjadi cemilan enak. Cemilan berbentuk kecil, jadi anda dapat menyantapnya ketika sedang santai-santai dirumah.

Terbuat dari bubuk milo yang dicetak berbentuk persegi atau bentuk lainnya. Milo yang sudah di rapihkan kedalam cetakan, kemudian dimasukan kedalam oven agar tekstrunya semakin padat. Nah sekarang bentuknya seperti permen coklat.

Es Krim Beng-Beng Berbagi Rasa

 

View this post on Instagram

 

A post shared by cakeandcookies (@cakeancookies) on

Yang terakhir ada jajanan beng-beng sebagi bahan utamanya. Beng-beng adalah makanan wafer dengan rasa coklat. Bengbeng yang biasa saja sudah enak, apalagi jika dibuat makanan yang berbeda bentuknya. Pasti tambah enak dong hehe.

Es krim bengbeng yang kini sedang viral dapat dibuat dengan berbagai rasa. Seperti coklat, susu stroberi, matcha latte, kopi dan lainnya. Itu sih sesuai selera masing-masing. Anda tinggal menginginkan saja beng-beng yang sudah dicampur tadi kedalam freezer.

Itulah berbagai macam bentuk dan varian modifikasi dari jajanan warung masa kini. Kalau belum nyoba, pasti nyesel deh. Bisa dibuat sendiri juga loh dirumah. Cara buat nya juga ga susah-susah banget. Yuk dicoba.

BACA JUGA :  Mesin Aduk Bumbu Makanan Ringan (Powder Coating)