Mesin giling mie berguna sebagai pemipih adonan mie. Menjadikan adonan mie menjadi lembaran-lembaran tipis. Selain sebagai penipis, gilingan mie juga berguna sebagai alat untuk memadatkan tekstur mie. Gilingan mie terdiri menjadi 2 macam, ada yang manual ada juga yang memakai listrik/elektrik. Untuk jaman sekarang ini lebih baik menggunakan gilingan mie elektrik, selain hemat tenaga juga hemat waktu produksi mie. Kemudahan yang didapat pada mesin pembuat mie berbagai macam.

Gilingan mie atau mesin bakmi elektrik

Peluang Usaha Mie

Menjual mie terbilang cukup mudah. Mangsa pasar yang beragam, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. Apalagi orang Indonesia suka sekali makan mie. Oleh karena itu, mie disebut sebagai makanan pokok nomor dua di Indonesia. Peluang ini seharusnya dimanfaatkan oleh anda yang ingin membuka usaha.

Apalagi di era digital seperti ini, mudahnya berinteraksi dengan pelanggan. Bisa dipasarkan melalu toko online, facebook, instagram, path, twitter, dan lain-lain. Secial media sangat membantu dalam memasarkan produk kita.

Gilingan Mie / Mesin Mie

Ada berbagai macam perusahaan yang menjual mesin mie / giling mie. Namun hampir semuanya merupakan produk import. Kesulitan yang didapat dari barang import adalah kesulitan sparepart apabila barang rusak. Biasanya kalau sudah rusak, barang import sudah tidak dapat digunakan kembali. Oleh karena itu lebih baik menggunakan mesin lokal.

Gilingan mie manjadi tumpuan utama dalam membuat mie. Gilingan bakmi juga beragam, ada yang kecil hingga besar. gilingan mie dilihat besarnya dari roll pressan. Setiap roll memiliki dimensi yang berbeda-beda. Biasanya paling kecil roll pressan 2.5 inch, ini digunakan oleh mesin mie manual. Roll mesi mie paling cocok dalam membuat mie adalah 4.5 inch dan seterusnya. Karena dengan diameter sebesar itu makan membuat mie akan jauh lebih mudah. Adonan mie yang seperti pasir, akan langsung mejadi lempengan/lembaran apabila menggunakannya.

Paling sulit dalam membuat mie adalah menjadikan adonan mie menjadi lembaran/lempengan. Biasanya kalau menggunakan mesin mie manua/dengan roll press kecil, maka adonan mie harus dibaut sedikit lebih basah. Kalau sudah seperti ini, mie akan menjadi agak lembek nantinya. Karena adonan mie yang bagus adalah adonan setengah kering.

Bayoran Teknik Mesin Mie

Bayoran Teknik menjual mesin pembuat mie buatan Indonesia. Mesin langsung dibuat sendiri dipabriknya. Bayoran Teknik telah berdiri lebih dari 30 tahun. Sudah menjual mesin mie hampir keseluruh kota di Indonesia serta beberapa negara. Terkenal sebagai Produsen Mesin Mie terbaik di Indonesia.

Setiap customer yang datang langsung ke lokasi showroom kami di Jakarta dan Surabaya, maka akan diberikan demo menggunakan mesin mie/gilingan mie secara gratis. Resep mie juga akan diberikan secara Cuma-Cuma. Pisau ukuran mie juga beragam, ada untuk mie standar, ada ukuran kecil seperti mie hongkonng/mie lidi, ada juga untuk ukuran udon hingga ukuran cheese stick. Beragam fasilitas yang diberikan