Mesin Pembuat Mie memiliki ragam bentuk dan jenisnya. Mulai dari bentuk sederhana, bentuk mini, hingga bentuk besar untuk pabrik mie. Dalam sebuah bentuk usaha, mie dibilang cukup mudah untuk diproduksi. Berbekal resep dan bahan-bahan yang mudah dicari disekitar. Mangsa pasar pada mie juga terbilang luas, anak-anak suka mie, remaja gemar mie, orang dewasa pun menyantap mie hampir setiap hari.

Awal mula mie adalah dari negeri ginseng china. Disajikan dari waktu ke waktu. Mie masuk ke Indonesia pada jaman penjajahan. Melalui jalur perdagangan, mie ternyata digemari oleh penduduk Indonesia. Mie disukai karena memiliki cita rasa yang enak. Selain enak mie juga mengenyangkan karena mengandung karbohidrat.

Membuat mie boleh dibilang gampang-gampang sulit. Butuh tenaga ekstra apabila anda masih menggunakan alat manual. Tapi tahukah kamu, bahwa telah dibuat mesin mie yang mampu meringankan pekerjaan manusia?. Mesin mie bukan hanya ada di china, namun ada juga di Indonesia.

Sebagai Negara yang kaya akan sumber daya alam nya. Indonesia telah menciptakan sendiri mesin pembuat mie. Perusahaan ini diberi nama Bayoran Teknik. Berdiri lebih dari 30 tahun, tentu sudah berpengalaman pada bidang permesinan. Jadi tak perlu repot-repot lagi untuk membeli mesin mie.

Mesin Mie Bayoran Teknik sudah memiliki banyak tipe. Tipe paling awal dan paling kecil adalah KL 945. Berkapasitas 15-20 kg/jam dan daya listrik 550 watt saja. Mesin mie tipe ini dapat membuat mie lurus otomatis dan keriting secara manual. Jadi multifungsi dan berguna untuk mie jenis apapun.

Untuk sekarang tidak ingin dibahas tentang mesin mie KL 945 atau mesin-mesin best seller lainnya. Kini Bayoran Teknik telah menciptakan mesin mie model terbaru. Mesin ini diberi nama KTS 955. Mesin mie KTS 955 sama persis seperti KT 955. Yang berbeda disini hanya pada dinamo saja. Jika mesin yang lain menggunakan dinamo china, kini KTS 955 menggunakan dinamo jepang.

Anda pasti tau kelebihan pada dinamo jepang. Yaps, dinamo jepang memiliki tingkat kekuatan yang lebih dibanding dinamo china. Dinamo jepang lebih awet dan tahan lama. sudah diuji kurang lebih 3 tahun an, dinamo jepang tak ada kendala.

Mesin Pembuat Mie KTS 955 Sederhana

alat gilingan mie mini kts 955

Type KTS 955
Power 750 watt
Capacity 40 kg/jam
Dimension 156 x 61 x 132 cm
Weight 135 kg

Spesifikasi pada mesin terbilang sederhana. Listrik yang hemat tanaga. Daya produksi yang cukup besar. Serta bentuk yang minimalis. Tak heran bila mesin ini cukup laris dipasaran.

Ayo buruan pesan mesin mie ini. Tipe KTS 955 dengan dinamo jepang. Mesin yang mumpuni dapat menambah hasil produksi. Terbuah dari material stainless steel, aman untuk makanan. Anda dapat langsung menghubungi nomor dibawah. Bisa tlp, sms  dan wa. Bayoran Teknik Made In Indonesia, Kualitas Dunia.